Rating

Thursday 26 July 2012

Selamat Datang 20

    


     Hampir 8 bulan semenjak tahun baru blog alakadarnya ini terlantar dan tak terurus .itu karena ada beberapa hal yang menghabiskan waktu tapi......... . abaikan. Tulisan kali ini dibuat sehubungan dengan akan semakin berkurangnya usia.

     Sekedar tambahan menurut wikipedia Umur atau usia adalah satuan waktu yang mengukur waktu keberadaan suatu benda atau makhluk, baik yang hidup maupun yang mati. Semisal, umur manusia dikatakan lima belas tahun diukur sejak dia lahir hingga waktu umur itu dihitung. Oleh yang demikian, umur itu diukur dari tarikh ianya lahir sehingga tarikh semasa(masakini). Manakala usia pula diukur dari tarikh kejadian itu bermula sehinggalah tarikh semasa(masa kini)

     Angka 19 berubah menjadi 20 . Walaupun terlihat sedikit hanya satu tetapi didalam terdapat banyak pengalaman yang telah terjadi. Selain itu juga banyak arti dari 20 ini . Usia bertambah umur berkurang , tanggung jawab bertambah ,dan semakin beban yang akan datang.Di angka 19 banyak hal yang telah didapati mulai dari sedih-bahagia,susah-senang,keberhasilan dan kegagalan.

     Kini 19 akan usai dan gerbang 20 sudah didepan mata . apa yang menjadi kekurangan di 19 harus dibenahi agar tidak terulang di 20 . semua yang baik di 19 semoga dapat di lanjutkan . ada beberapa harapan pribadi di 20 kali ini, selain harapan-harapan tempo dulu semacam berbakti pada orang tua blablabla . harapan itu antara lain memiliki iman yang lebih kuat :D , menjadi pribadi yang baik bagi orang banyak , berpenghasilan sendiri , menjadi kaum akademisi yang baik dan memuaskan :D dan yang paling utama semoga GAK KALAH LAGI -_- . hara-,pan yang cukup aneh tapi itula namanya juga ambisi pribadi mau gak mau sampai kapanpun harus tercapai -,-

     Itulah tulisan abstrak yang bagiku mempunyai arti yang dalam . dibaca sukur kalo gak ya juga gak apa-apa . udah biasa hahahahahaha . demikian demikianlah

wassalam
    

No comments:

Post a Comment