Rating

Wednesday 18 August 2010

Bisnis Waralaba 2010

Tahun baru tinggal sejengkal lagi. Banyak yang ingin tahu bagaimana waralaba 2010 atau perkembangan franchise indonesia di tahun tersebut? Secara pengamatan blog franchise waralaba ini, kelihatannya masih banyak calon investor yang mengincar indomaret franchise atau alfamart franchise. Selain brand yang amat kuat, keduanya juga semakin ekspansif menjangkau wilayah yang selama ini belum terjamah ritel modern.
Selain itu, paket franchise murah juga tetap banyak dicari. Usaha franchise seperti teh poci, yang modalnya ringan dan mudah dioperasikan, tampaknya masih menjadi bisnis franchise pilihan banyak orang pada 2010 mendatang. Sebabnya, franchise teh sangat sesuai dengan kebiasaan masyarakat kita di mana sebagian besar merupakan penggemar minuman teh. Oleh karena itu, menggeluti usaha waralaba minuman atau franchise minuman ini sangat menyegarkan dan menguntungkan.
Bagaimana dengan franchise makanan? Tentu saja waralaba makanan juga masih melejit di tahun 2010. Terlebih lagi jika yang ditawarkan terkategori waralaba murah. Bisnis waralaba makanan murah di bawah 10 juta akan laku seperti jualan kacang goreng. Franchise makanan ini sangat pas jika disandingakn dengan waralaba teh poci yang merupakan waralaba minuman paling dicari.
Tahun 2010 juga masih cerah bagi franchise pendidikan. Peluang usaha waralaba pendidikan masih favorit untuk investasi relatif besar. Sekolah-sekolah elite juga akan semakin banyak yang memasuki model bisnis franchise seperti salah satunya dilakukan sekolah madania.
Apakah anda juga tertarik berinvestasi waralaba franchise di tahun 2010?

No comments:

Post a Comment