Rating

Saturday 9 October 2010

BULLYA , "Sendiri Bukan Berarti Tidak Bekarya"

  Kalo kita bicara tentang BULLYA pasti kita bicara tentang seorang laki-laki yang namanya Rommy. memiliki nama lengkap Rommy Kurniawan Desky atau yang sering dikenal sebagai bullya.sekedar informasi laki-laki yang lahir di medan pada tanggal 7 juni 1992 .saat ini sedang berkuliah di universitas islam sumatera utara fakultas kedokteran .setelah lulus dari SMAN negeri 4 medan tahun 2010.

  Nama bullya terinspirasi dari  karakter game ps 2 , BULLY.karena ada temen yang billang kalo dia mirip dengan karakter tokoh game itu. Inspirasi itu pun muncul ketika MOS SMA NEGERI 4 MEDAN tahun 2007

  Anak ke 5 dari 6 bersaudara pertama kali terjun di dunia hiphop pada tahun 2007 , pada awal nya hanya sekedar suka pada rap indo .tetapi lama kelamaan ingin juga melantukan music rap. Dia  meperdalam skillnya rap nya sekitar 2 tahun lamanya. dan pada akhirnya tahun 2009 akhir kleuar lah single pertama yang berjudul kriminal (bullya ft DLS )

  Setelah dapat arahan dan bimbingan dari rapper rapper medan .single single selanjut nya pun keluar.singel-singel tersebut antara lain :

1.Hanya ada namamu (bullya dan ninis )
2.The empire (bullya)


   Setelah beberapa single ini keluar hati pun kurang puas dan melangkah agak sedikit dalam yaitu terjun menjadi beatmaker. Dia di ajar langsung oleh jaypey heritic. dan sekarang, ia telah memiliki produsen beat sendiri yang di kenal dengan B-production (Bully production). dan banyak motivasi dari kalangan rapper medan seperti : jaypey heritic , da white line , leztey ,methosa ,trey rosario ,albar emche , dan masih banyak lagi , agar bullya melangkah lebih maju lagi di bidang musik rap ini ..

  Setelah memperdalam ilmu di beat maker single single selanjut nya pun keluar,antara lain :

1.You leave me (bullya , ronny ,Mr .MJ / maulana hadeni )
2.Last night (bullya dan ninis )
3.ketika cinta (bullya ,A.P.I dan ninis)
4.Fuckin money ( bullya )
5.Cewe madu (bullya JIE RAP dan sarah )
6.When love leave me (bullya dan fat skriill)

7. selanjut nya akan segera di lantunkan di indonesia kita .

   Itu dia review singkat aku tentang BULLYA. .yang bisa aku ambil dari BULLYA ini adalah. "sendiri bukan alasan kreativitas terhambat dan sendiri bukan berarti tidak bekarya " itu sudah dibuktikan oleh BULLYA. Makasih buat Rommy Kurniawan Desky yang uda kasi izin untuk ngereview BULLYA
  Buat kalian yang mau dengar dan download lagunya,kalian bisa klik kata dibawah ini.

REVERBNATION/BULLYA

SUPPORT YOUR LOCAL TALENT !


BERBUATLAH SEGALA YANG BISA KAU PERBUAT
TALK LESS DO MORE
BANYAK BERTINDAK DARIPADA BICARA

No comments:

Post a Comment