Rating

Monday 13 December 2010

Don't Be A Loser


     Seperti judul tulisan kali ini "don't be a loser " . postingan ini aku buat karena ada kesalahan tekhnis yang melanda otak ku . yang membuat pikiran menjadi tidak karuan dan menjadi menyalah kemana-mana . dari judulnya saja kalian bisa melihat yang aneh dari aku . jarang-jarang Reza Abdillah Nasution pake bahasa inggris . orang kayak dia mana bisa bahasa inggris . betul tidak ? 

     Tulisan ini dibuat mengalir begitu saja . tanpa ada konsep maupun perencanaan .dengan  A Loser Like U Always Critic Us dari Hello kids yang ada di playlist ku , secara spontan kulakukan sambil mengetik keyboard komputer ku ini  . mungkin yang membuat otak ku menjadi salah seperti ini adalah sindrome ujian semester pertama ku di universitas . mungkin itu salah satunya . dan mungkin masih banyak persoaalan- persoalan yang ada dan tidak mungkin untuk di publish semua . 

    Tulisan kali ini memang agak sedikit ngaur dangak jelas tujuannya . aku sendiri gak tau kenapa aku harus buat tulisan ini . mungkin karena gak ada kawan cerita tengah malam gini sehingga membuatku harus cerita dengan komputer ku ini .

     Balik ke judul " don't be a loser " siapa juga orang yang mau menjadi pecundang ? dan ngapain juga menjadi pecundang ? tapi kita gak bisa pungkiri hal itu . setiap orang pasti pernah merasakan perasaan dimana pada saat tertentu dia berpikir bahwa dia seorang LOSER . dia merasakan perasaan itu mungkin karena teringat dengan perbuatan-perbuatan yang kita lakukan sendiri . dan perbuatan itu suatu PEMBODOHAN . gak ada gunanya . bahkan hanya menimbulkan PENYESALAN .

     Itu juga yang melanda saat ini . dimana penyesalan itu datang karena semua pembodohan-pembodohan yang ku buat sebelumnya . sekarang terotak sendiri untuk memperbaiki itu semua . belum lagi harus menghadapi kumpulan-kumpulan orang " MUNAFIK " . kumpulan dimana hanya ada yang namanya "kesenangan" . tapi mungkin itu kesenangan sesaat .

    Kalo di bilang uda salah jalan atau terkena aliran sesat gak juga . mungkin itu terlalu ekstrim kali . tapi ya beginilah kenyataannya . kenyataan yang gak bisa di terjemahkan artinnya . .yahhh tapi , inilah yang namanya hidup . gak seterusnya hidup ini terus-menerus enak . sudah terlalu enak diatas segitu ada problem , yah gini ..
agak sakit rasanya . mungkin aku bisa ambil sisi positifnya aja . dengan kejadian seperti ini makin banyak pengalaman hidup di dunia ini yang bisa jadi pelajaran untuk hidup selanjutnya . yang harus dilakukan sekarang adalah memperbaiki kesalahan pada otak dan mengatasi problem-problem yang ada. dan bagai mana membuat kehidupan ditengah-tengah KEMUNAFIKAN menjadi nyaman . tapi dengan cara yang belum terpikirkan .

     Semoga ini semua menjadi pelajaran buat orang-orang yang bisa dibilang senasib dengan orang yang membuat tulisan ini ( aku ) . dan jangan pernah mau menjadi LOSER atau dianggap oleh orang sebagai LOSER . semua ada di kita . pilih apa yang kita mau want to be WINNER atau want to be LOSER . buat kita dan kalian semua JANGAN SAMPAI MIMPI ATAU CITA-CITA KITA SIRNA HANYA KARENA BAYANG-BAYANG MENJADI SEORANG PECUNDANG ! DON'T BE A LOSER !

     Jangan kalian kira postingan ini sebagai ajang curhat aku sebagai penulis , tapi aku hanya ingin berbagi pengalaman pada kalian . dan postingan ini dibuat tidak untuk menyinggung siapapun .


BERBUATLAH SEGALA YANG BISA KAU PERBUAT
TALK LESS DO MORE
BANYAK BERTINDAK DARIPADA BICARA

    

No comments:

Post a Comment