Rating

Saturday 18 December 2010

Hello Kids


     Postingan kali ini aku buat untuk mengganti postingan tentang Hello kids yang sebelumnya . karena adanya beberapa perubahan dalam Hello Kids . semoga postingan kali ini laku seperti sebelumnya . selain itu ini juga postingan pertama sejak TALK LESS DO MORE menjadi official media partner for Hello Kids .

     HELLO KIDS band yang berasal dari kota medan ini memilki genre pop rock / alternative , . band ini  terinfluence dari beberapa band seperti The Killers , Matchbook Romance , Muse , 30 seconds to mars . .band ini juga menyukai beberapa band seperti Rocket Rockers , Pee Wee Gaskins , Danger Ranger .
band memiliki 5 personil yaitu :

( Guitar - Voc )

( Vocal ) ( unactived )

( Guitar - Back Voc )

( Bass - Back Voc )

( Synth )


     Untuk posisi drummer masih kosong , dan mungkin dalam waktu dekat ini akan mendapatkan penggantinya . Sekedar flashback aja.band ini telah banyak melakukan perombakan.dari perombakan personil sampai berganti genre musik.

     Band yg awalnya terbentuk bulan september tahun 2009  . band ini awalnya bergenre Brit Pop .
dengan formasi awal :

  Jeff  as Voc 
  Kochu as Drum 
  Ocan as bass & voc
  Amek as guitar

     Namun , dikarenakan masalah internal , mereka pergi dan meninggalkan satu satunya personil yang tersisa tinggal Ocan sendiri .Berulang kali ocan mencoba berbagai formasi dan pemain baru untuk tetap menjalankan HELLO KIDS tersebut . Tapi hasilnya tetap tidak ada . rasa frustasi , lelah dan pesimis telah dirasakannya

     Akhirnya di awal tahun 2010 , Ocan menemukan formasi tetap di HELLO KIDS dan dia beralih menjadi gitaris yang merangkap vokal . Kemudian HELLO KIDS pun kembali . Sempat terjadi beberapa pergantian pemain karena faktor ketidak seriusan dan disiplin . Kembalinya HELLO KIDS dihadapkan pada masa sulit dan tanggung jawab ada pada Ocan . Namun Ocan yang tidak kenal menyerah tetap berusaha agar HELLO KIDS tidak mati begitu saja . Dengan dukungan dari semua teman , keluarga , ALL KIDS , dan tuhan yang maha esa . HELLO KIDS masih tetap bertahan sampai sekarang . Dan tetap mempunyai mimpi untuk terus berkarya sampai mati .

     HELLO KIDS telah memiliki beberapa lagu yg dapat kamu download. klik pada judul lagu dibawah ini





    Dibulan agustus 2010 mereka juga telah merampungkan Video Klip pertama mereka yg berjudul  Perfect Sweet Friendship.video klip tersebut dibuat untuk hadiah perpisahan dengan vokalis mereka AIKI HANI SARAH yg melanjutkan studinya.dan rencananya mereka akan merampungkan video kllip kedua dan ketiga secepatnya. kalian bisa melihatnya di youtube



     Dalam waktu dekat ini mereka juga akan launching mini album (EP) mereka yang pertama . selain itu meraka juga telah memiliki ring back tone . buat kode nya kalian bisa liha di fan page Hello Kids .  Jadi di tunggu aja ya .

     Selain itu , di fan page Hello Kids kalian juga bisa melihat info-info terbaru dari Hello Kids . Tapi pastikan kalian uda gabung di fan page Hello Kids .kalo belum , ayo buruan gabung sekarang .

      Pendapat aku sendiri tentang HELLO KIDS adalah mereka benar benar serius menjalankan band mereka ini.dan satu yg bisa ku lihat dari mereka. PERSAHABATAN mereka sangat kuat.itu yg paling sulit dicari.

Keep Support Us KIDS !



BERBUATLAH SEGALA YANG BISA KAU PERBUAT
TALK LESS DO MORE
BANYAK BERTINDAK DARIPADA BICARA

No comments:

Post a Comment