Rating

Friday 31 December 2010

Never Quit Texas - Nitendo Punk Melodic from Langsa

     Never Quit Texas terbentuk pada tanggal 28 februari 2010 yang menamakan genre musik mereka punk melodic. band ini jugak termasuk band masih balita karena belum setahun mereka berdiri dan merekapun kelahiran antara era tahun -94 dan -95 yang masih putih abu abu .Band ini terinfluence dari beberapa band ternama , antara lain blink 182 . amy can fly. Rufio. Boxcarracer.

    Never Quit Texas didirikan oleh 3 remaja asal kota Langsa yang terdiri dari 


     Ketiga pemuda ini merupakan siswa-siswa dari SMA 1 kota Langsa yang baru saja terjun kedunia musik dan mereka pun masih sedikit merasakan manis pahit didunia musik .
    Never Quit Texas juga belum ada bermain diluar kota ,mungkin karena mereka terbatas dengan waktu sekolah . mungkin baru daerah sekitarsekitar sumatra utara saja yang mereka datangin seperti aceh tamiang,medan,langsa,dan sekitarnya .
    Meski cenderung tergolong masih muda Never Quit Texas baru saja mengeluarkan album pertama album E.P . Mini album (E.P) mereka berjudul "Kenangan Hitam " . E.P tersebut terdiri dari 3 lagu .

   Ketiga lagu yang terdapat pada EP Never Quit Texas yaitu :

- Berlari untuk melupakanmu 

- Lelah

- Cerita lama . 

     Buat kalian semua yang mau dengar lagu Never Quit Texas , kalian bisa klik link dibawah ini

     Merekapun sedang mengumpulkan seluruh-seluruh materi dan jurus-jurus andalan mereka untuk menyelesaikan E.P full yang akan dikeluarkan pada tahun 2011 . mereka berharap musik mereka ini dapat diterima ditelinga para penikmat musik diseluruh dunia dan diseluruh genre . beda genre bukan berarti tidak didengar . 

KEEP SUPPORT musik anak bangsa !


BERBUATLAH SEGALA YANG BISA KAU PERBUAT
TALK LESS DO MORE
BANYAK BERTINDAK DARIPADA BICARA


No comments:

Post a Comment