Rating

Thursday 7 October 2010

Green Electricity Rapcore From Medan

  
   Green Electricity band  yang berasal dari medan ini awalnya terbentuk sejak 2007,tepatnya januari 2007.
berawal dari Bayu yang sendirinya sejak dari tahun 2007 sudah "terjerumus" dalam dunia hip hop.lama-kelamaan aku mulai merasa jenuh dengan idealisme yang ada dalam hip hop.akhirnya aku mengajak beberapa kawan SMA ku yaitu RIZQY dan KENCER
  
  Mereka berdua setuju .dari situ lah mereka membentuk Green Electricity.dengan mengajak kawan-kawan yang lain. Seperti yang lainnya,Green Electricity sudah beberapa kali berganti personil. Mungkin dikarenakan visi bermusik merekai yang tidak sama.Hingga akhirnya Green Electricity bertahan dengan beranggotakan  3 0rang personil sampai sekarang. yaitu :
  Sejak 2009 sampai hari ini Green Electricity mengusung genre hip metal / rapcore. Beberapa band yang mereka sukai antara lain cold world,saint loco, rage againts the machine, limpbizkit, linkin park, avenged sevenfold, yello,morebit,burgerkill . Ingin Kau Pergi merupakan hasil karya mereka. Untuk main di acara, sampai sekarang sudah ada kurang lebih 10 acara yang pernah Green Electricity isi.beberapa acara tesebut yaitu :
PONDS TEENS CONCERT
SCHOOLASTIC
MEDAN MOVEMENT 5
MEDAN ITU KITA
IMPRESOUND 2
PENSI SMA DHARMA PANCASILA
PENSI SMA YOS SUDARSO
KOTAK HITAM SECOND STAGE
PENSI SMA TELKOM
FREE TO BE ME 4
dan masih ada yang lainnya

  



  Buat kalian yang mau dengar lagu dari Green electricity kalian bisa check link dibawah ini
  
 Kalian juga bisa liat Green electricity dengan mengeklik teks yang ada dibawah ini


  Itu review singkat aku tentang Green Electricity.maaf kalau gak sempurna,namanya juga belajar.Makasi buat Bayu Akbar yang udah kasi izin untuk buat nge-review Green Electricity.Semoga kalian makin sukses dari yang ada sekarang. Buat Green Electricity jangan bosan-bosan buat berinteraksi disini.blog ini selalu terbuka buat kalian.

  SUPPORT YOUR LOCAL TALENT  !


BERBUATLAH SEGALA YANG BISA KAU PERBUAT
TALK LESS DO MORE
BANYAK BERTINDAK DARIPADA BICARA

2 comments: