Rating

Thursday 16 September 2010

" AD ASTRA PER ASPERA "



  PEE WEE GASKINS. band beraliran pop punk ini akhirnya pada  tanggal yg tidak jelas tepatnya tapi antara 6 dan 7 agustus 2010 mengeluarkan album ketiganya yang berjudul " AD ASTRA PER ASPERA ". dialbum ini terdapat 13 single (hanya 12 yang dikeluarkan) . beberapa lagu yg terdapat dialbum baru tersebut ialah JAKARTA IS A MISTAKE dan THE SHAPE OF THINGS TO COME,dll. ada juga lagu DARI MATA SANG GARUDA yg sudah keluar lebih dulu dipasaran.
 

  Judul album yang bernama  " AD ASTRA PER ASPERA " ini diambil dari frasa latin yang artinya menuju bintang dengan segala apa yang dimiliki.hal itu juga yg ingin ditunjukkan mereka dengan segala kritik yang dilemparkan orang pada mereka.ada yg lain pada album ini.dari 13 single hanya 12 yg dikeluarkan.ini dikarenakan lagu tersebut belum sempurna dalam liriknya (seperti yang aku kutip hai haionline)




  Buat sekedar info,mereka sudah membuat videoklip untuk lagu "DARI MATA SANG GARUDA ".kalian dapat lihat dari linkdibawah ini

" http://www.youtube.com/watch?v=PfL9DVt56F8 ".

buat downloadnya cari sendiri aja ya .atau bisa pake internet download manager kalian


  Banyak orang yg respect pada band jakarta satu ini.tapi setiap ada yg PRO pasti ada yg KONTRA juga.contohnya terbentuknya APWG.kita lihat banyak APWG disetiap daerah.kalian search aja dari facebook.ada 200 lebih APWG.supaya apa coba??supaya eksis?? kalo menurut aku mungkin hanya sedikit APWG.tetapi yang lainnya cuma ikut-ikutan ,karena hal itu yang lagi " IN " di komunitasnya.(supaya gak ketinggalan). beberapa diantara mereka meneriakkan kata " RESPECT " disana-sini . tapi mereka malah menghina karya orang lain. kalo gak suka ya gak usah didengar . jangan dihina .

   ada juga plesetan-plesetan yang sering muncul untuk band ini.contohnya nama pee wee gaskins berubah menjadi pee wee raskin atau pee wee gasing.ada juga judul lagu welcoming the sophomore di plesetkan menjadi wongdeso sophomore.yah itu la dia.semua yang lagi diatas pasti ada pro dan kontra nya.

  oke,itu dia review singkat tentang album baru PEE WEE GASKINS (AD ASTRA PER ASPERA).postingan ini dibuat tidak untuk menyinggung siapapun juga.
aku juga ada nyiapin link download lagu PEE WEE GASKINS yang baru,walaupun gak semua.


-Pee Wee Gaskins - Jakarta Is A Mistake
http://www.ziddu.com/download/11165051/PeeWeeGaskins-JakartaIsAMistake.mp3.html  


-Pee Wee Gaskins - Sebuah Rahasia
http://www.4shared.com/audio/4G8owXnq/Pee_Wee_Gaskins_-_Sebuah_Rahas.htm?aff=7637829

-Pee Wee Gaskins - Selama Engkau Hidup
http://www.4shared.com/audio/z3SNlur9/Pee_Wee_Gaskins_-_Selama_Engka.htm?aff=7637829
 

-Pee Wee Gaskins - The Art of Highschool Break Up  
http://www.4shared.com/audio/QrqRtC4b/Pee_wee_Gaskin_-_the_art_of_hi.html


-Pee Wee Gaskins - Dari Mata Sang Garuda
http://www.4shared.com/audio/MuFdE1Ju/pee_wee_gaskins_-_dari_mata_sa.htm

buat yang mau beli CD Ad Astra Per Aspera,dapat kalian temukan di toko CD terdekat di kota kalian :). jangan beli yang bajakan.  

STOP PIRACY !!


BERBUATLAH SEGALA YANG BISA KAU PERBUAT
TALK LESS DO MORE
BANYAK BERTINDAK DARIPADA BICARA

No comments:

Post a Comment