Rating

Thursday 9 September 2010

TERIAKAN SEORANG PECUNDANG

"aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa "
hanya itu yang bisa kuteriakkan dengan LANTANG.didalam ketidak berdayaanku sekarang.
banyak masalah yang datang mengahampiri.
aku tak tau penyebab semua masalah itu datang.
apa ada yang salah ??

pasti
karena aku banyak kesalahan
tapi apa?

disatu sisi aku merasa sebagai PECUNDANG
disatu sisi aku tidak mau itu terjadi
aku merasa mengambang
gak tau akan kemana

semua yang aku lakukan gak ada hasilnya
alias NOTHING
apa yg kubuat seakan gak DIHARGAI
apa yg kubuat seakan SALAH

aku sadar
aku gak punya kemampuan atau skill yg lebih
tapi aku punya keyakinan kalo kita coba dan belajar
gak ada yg gak mungkin
dan yg paling penting
semuanya di kerjakan dari HATI
itulah prinsip ku

padahal apa yg kubuat kutujukan buat kalian.
orang tua,keluarga,orang yg spesial,dan kawankawan semua

aku memang kek gini
selagi aku gak buat yg negatif
gak ada yg bisa merubah aku

aku tau
memang gak semua yg gak hargai aku
sebagian kecil pasti ada
aku hanya bisa ucapkan TERIMA KASIH pada kalian

tulisan ini kubuat hanya sematamata melampiaskan ini semua
tanpa maksud menyinggung siapapun.

BERBUATLAH SEGALA YANG BISA KAU PERBUAT
TALK LESS DO MORE
BANYAK BERTINDAK DARIPADA BICARA

No comments:

Post a Comment