Rating

Friday 17 September 2010

Perfect Sweet Friendship

  Perfect Sweet Friendship memiliki arti persahabatan indah yang sempurna. Persahabatan ?apa yang terlintas dipikiran kalian tentang " persahabatan " ?  kalau mendengar kata " persahabatan " yang ada diotakku adalah satu ikatan pertemanan yg sangat kuat .

  Tapi sebelumnya,apa perbedaan "Pertemanan" dengan "Persahabatan" ? kalau menurut aku , yang membedakan dua hal itu terdapat ikatan emosional diantara orang yang ada didalamnya.didalam persahabatan itulah terdapat ikatan emosional yang kuat antara si A dan si B.berbeda bila dibandingkan dengan pertemanan. Ada juga orang yang bilang kalau persahabatan itu lebih dari pertemanan karena seorang sahabat itu ada disaat yang kita perlukan .atau sering dibilang orang ada disaat kita susah dan ada disaat kita senang

  Apa benar sahabat itu ada disaat kita perlukan ? apa benar sahabat itu ada disaat kita senag ?apa benar sahabat itu ada disaat kita susah ? apa sahabat itu cuma ada di saat kita susah ? apa sahabat itu ada disaat kita senang ? pertanyaan itu semua cuma diri kita yang bisa jawab.

  Kalau aku.selama 18 tahun aku hidup,belum pernah aku merasakan persahabatan yang betul-betul murni 100 %.selama yang sudah aku jalani belum pernah aku merasakan persahabatan yang benar-benar murni
.
Seperti persahabatan  Abu Bakar dan Nabi Muhammad SAW. "Persahabatan beliau sudah terbina semenjak kecil hingga dewasa. Saat Nabi mengaku telah diangkat menjadi Rasulullah, orang pertama yang percaya adalah Abu Bakar. Abu Bakar telah mengerti sifat Rasulullah dan sebaliknya Nabi Muhammad pun paham akan sifat Abu Bakar. Semenjak kecil hingga dewasa nabi Muhammad dan Abu Bakar terhindar dari kebiasaan orang-orang jahiliyah saat itu."

 

Pada satu saat,timbul dipikiran ku " gak ada gunanya sahabat,gak da gunanya teman,aku bisa sendiri tanpa kalian ,aku gak perlu kalian ". keadaan ini masih lanjut sampai sekaran ini.perasaan itu muncul saat orang-orang itu tidak menghargai apa yang aku lakukan dan yang aku buat .mungkin keliatannya egois.tapi ini lah aku.ini yang terjadi.dan aku paling aneh liat sahabat/teman yang ngomongin sahabat.temannya dari belakang

  Tapi aku juga tidak bisa menghindari kenyataan,aku gak akan bisa kalau gak ada yang namanya sahabat atau teman (atau aku lebih suka menyebutnya kawan ).postingan ini ngak akan bisa kubuat kalo gak ada yang namanya sahabat . Tapi aku cuma bisa bilan kalian semua kawan ku,sekali lagi kalian semua kawanku.

  Itu yang bisa aku buat untuk kalian . Postingan ini dibuat tanpa maksud untuk menyinggung siapapun juga.jadi sebelumnya aku minta maaf. Dan, Terima kasih buat yang uda mau baca ini.sekali lagi Terima kasih



BERBUATLAH SEGALA YANG BISA KAU PERBUAT
TALK LESS DO MORE
BANYAK BERTINDAK DARIPADA BICARA

 

1 comment:

  1. aku juga ngerasa yg sama, kurang lebih lah..
    belum bisa percaya 100% sama org lain untuk aku jadiin sahabat aku,, kawan dekat ada, banyak orang di sekitarku yg ada buat aku, yg bantu aku saat susah, bantu aku saat senang, ngibur aku.. cuma aku masih belum bisa percaya orang untuk ngebagi isi kepala ku, cerita hidupku, ngebagi perasaan aku, curhat ke orang aja aku takut karna aku gak bisa percaya ama arang lain.
    aku tau pikiran ini mungkin salah,, gak mungkin aku hidup selalu dengan caraku ini.
    tpi masih begini lah yg ada di otak ku, belum ada yg bisa ngasi pencerahan buat pikiran aku berubah..

    gak bermaksud buat gak menghargai semua teman dan orang2 disekitarku..
    :)

    ReplyDelete